01 November, 2008

The harmony between PERADI & K.A.I.

Dalam beberapa pertemuan dengan rekan advokat yang sudah lama ga ketemu, ada yang berani bertanya ke saya saya begini ...
Rekan Advokat : eh ga elo di peradi atau di kai...?
rgs : (kemudian saya balik bertanya...) loh apa sih beda peradi dengan kai?
Rekan Advokat : loh... emangnya elo di organisasi "anu" yah....
dengan muka polos bin tolol saya lanjutin dengan statement...
rgs : loh ... gue ga ngerti apa yang terjadi di peradi maupun kai, memangnya apa sih yang terjadi?
maka, dengan semangat 1942-1945 rekan tadi menjelaskan histori singkat lengkap dengan tetek bengeknya, ajakan kesetiaan + berbagai pernyataan, jaminan di masa mendatang dlsb... yang meyakinkan + menyenangkan... dan saya berterima kasih atas penjelasan menggebu-gebu dari rekan advokat ini, karena setidaknya bermanfaat mengisi waktu bengong ketika menunggu sidang di pengadilan.
Diperjalanan saya berfikir, apa sih uniknya peradi dan kai.. ?
rupanya ide pertanyaan ini membuahkan gagasan the harmony between peradi & kai dalam sebuah lagu mungkin kalo lagu itu didengar akan cukup menarik disimak, dinikmati & dihayati, agar terciptanya keharmonisan dalam segala perbedaan yang ada...

apa sih lagu itu ?
si-peradi akan menyanyikan lagu Bon Jovi : Born To Be My Baby untuk KAI


yang selanjutnya, KAI akan meng-eksepsi Peradi dengan menyanyikan
lagu van hallen : can't stop loving you


selamat menyimak & meresapi kedua lagu diatas dan bayangkan jika anda mewakili peradi atau anda mewakili kai.... salam hormat.
rgs - 1 November 2008